Kuliner Lumajang

Go Milk, Minuman Segar Terbuat dari Susu Beku

lumajangsatu.com
Sajian olahan susu yang diburu anak hits

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Go Milk merupakan sebuah minuman yang segar terbuat dari susu beku yang dicairkan. Untuk sebagian orang Bandung, mungkin tidak akan merasa asing lagi dengan minuman yang satu ini, khususnya di kalangan anak millennial yang pecinta kuliner.

Minuman segar ini, akan sangat mudah didapatkan diseluruh penjuru Kota Pisang,  Go Milk sudah mulai terkenal sejak 3 tahun yang lalu.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Memiliki banyak rasa pilihan yang enak untuk dicoba, ditambah dengan adanya bermacam-macam topping untuk pelengkap dalam minuman ini. Untuk saat ini, rasa yang paling banyak peminatnya adalah rasa greentea.

“Untuk semua rasa varian di Go Milk ini memiliki 28 rasa yang berbeda, dan tujuh topping untuk pelengkapnya.” Ucap Indra Permana, yang merupan salah satu penjual Go Milk

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Penikmat dari minuman ini dapat mencakup dari semua kalangan, karena harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Dengan harga Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 14.000 anda bisa menikmati minuam yang segar ini.

Rasa susu yang segar dari Go Milk ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk para konsumennya. Hal tersebut tentu saja yang dapat membedakan minuman ini dengan minuman yang lainnya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

“Yang membedakan dengan minuman yang lain, karena minuman ini sangat menyehatkan, dan terbuat dari susu.” Sambung penjual Go Milk tersebut.

Bagi anda yang ada di Lumajang sangat wajib menikmati minuman ini, karena Go Milk sangat mudah di dapatkan di Artagama, Jalan Gajah Mada, Kepuharjo, Kecamatan. Lumajang, Kabupaten Lumajang.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru