Kuliner Lumajang

Nikmatnya Steak Bakso di Labruk Lor

lumajangsatu.com
Enaknya steak bakso

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Tak seperti hari biasanya, siang ini matahari enggan menunjukan sinar teriknya. Kali ini rintikan hujan kecil yang menjadi teman saya untuk mencicip Bakso yang konon nya bisa menjadi steak. Sedikit asing namun menarik.
 
Warung bakso tak biasa ini memiliki dua lantai untu para pengunjungnya singgah sekedar menjajal, di lantai 1 yang berisikan meja dan kursi layaknya warung pada umumnya dan lantai 2 dengan model lesehan seperti saung. Steak Bakso Banyuwangi Ya, itulah nama warung unik terdengar sedikit aneh, namun itulah yang menarik minat pembeli untuk menjajal salah satu warung bakso berukuran 6x8 di Jl. Letkol Slamet Wardoyo, RT.3/RW.19, Citrodiwangsan, Labruk Lor. 
 
Tak perlu menunggu lama, salah satu pegawai dari warung itupun segara memberikan kertas menu yang ada. Tanpa ragu segera memesan menu antimainstream yang ada di warung ini, apa lagi kalau bukan Steak Bakso. Dengan ditambah Daging Iga dan Teh manis hangat sesegara mungkin kami memanggil pegawai yang ada dan langsung memesannya
 
Setelah menunggu beberapa saat, makanan yang dinanti-nantikanpun datang. Daging bulat berbentuk pipih dilengkap dua daging iga dan beberapa sayuran segar yang membuat mulut ini tak sabar untuk menyantap nya.
 
Tanpa ragu segera  menjajal makanan yang ada dihadapan  ini. Daging empuk disertai saus steak yang gurih ini cukup memanjakan lidah saya yang sejak tadi bertanya-tanya penasaran mengenai cita rasa bakso steak ini. Ditambah bumbu yang meresap pada daging iga nya membuat saya makin lahap untuk memakannya.
 
Harga yang dikenakan di warung ini pun tidak akan membuat kantong terkuras. Dengan hanya bermodalkan Rp.27.000,- saya sudah bisa memanjakan perut dengan “bakso” yang baru kali pertama saya temui ini.
 
Warung yang buka pukul 10:00-21:00 setiap hari nya ini bisa menghabiskan 100-300 mangkok dalam satu harinya. Saat ditanya mengenai keunikan tampilan bakso steak ini, Mas Idan selaku salah satu pegawai di warung ini menjelaskan bahwa tampilan seperti itu dibuat supaya tampilannya kekinian.
 
 “Sering banget, harga nya terjangkau terus juga rasa nya kan enak ya,” kata Ibu Ros salah satu pelanggan setia 
 
Selain karena harga nya yang terjangkau, letak warung yang berada dipinggir jalan besar membuat warung ini mudah untuk di jangkau.(Ind/red)
 
         

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru