Liga 3 Zona Jatim

PSIL Lumajang Bawa 3 Poin dari Kota Tape

lumajangsatu.com
PSIL Lumajang melawan Persebo Muda dilapangan Stadion Magenda Bondowoso dengan rumput mengering.

Lumajang (lumajangsatu.com) - PSIL Lumajang taklukan Persebo Muda dikandangnya sendiri dengan skro 2-0 di Stadion Magenda Bondowoso dalam laga Liga 3 Zona Jawa Timur, Sabtu (3/8/2019). Laskar Wirabhumi membawa tiga poin dari kota tape dilaga perdananya.

Dua gol PSIL dicetak oleh, Juang Pilardo dan Muhammad Yusron melalui serangan cepat. Anak asuh Misnadi Amrizal mampu menguasai pertandingan melalui ball possesion 65 persen.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Sejak menit awal, Rozikin dan kawan-kawan langsung menekan ke jantung pertahan arek-arek Kota Tape. Hingga akhirnya, Juang Pilardo yang menyusup dari sayap mampu mencuri bola di kota terlarang dibabak pertama.

Dibabak ke 2, PSIL juga tetap mendominasi dengan melakukan serangan sporadis. Dengan bermain setengah lapangan dan mampu menciptakan banyak peluang, hanya mampu mencetak 1 gol melalui Yusron.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

"Anak-anak takut cidera, kondisi lapangan sangat buruk," kata Misnadi Amrizal.

Menurutnta, pertandingan perdana dengan menyapu 3 poin adalah hal utama. Target dari manajemen harus bisa membawa poin penuh dari Bondowoso. "Almadulillah tercapai," ungkapnya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

PSIL Lumajang bertemu Persebo Muda belum pernah terkalahkan baik bermain kandang dan tandang. Ayo rek, kita Tunjukan Lumajang bisa ke Kasta Tertinggi. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru