Luka Parah di Kepala

Sepeda Motor vs Bus di Banyuputih Lor Dulmanan Langsung Meninggal

lumajangsatu.com
Korban kecelakaan di jalan Desa Banyuputih Lor saat dievakuasi ke mobil ambulance

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jalur Lumajang-Jatiroto kembali memakan korban jiwa. Kecelakaan tragis antara sepeda motor nopol DK-6637-BB dengan bus mengakibatkan Dulmanan (43) warga Garangan Anom, Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun langsung meninggal ditempat, Rabu sore (14/08/2019).

Budi, salah seorang saksi menyatakan kecelakaan terjadi di tikungan masjid Al-Kautsar Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung. Korban mengalami luka parah dibagian kepada dan sepeda motornya hancur.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Lukanya sangat parah dibagian kepala, korban langsung meninggal ditempat," jelas Budi.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Menurut saksi mata, korban dari arah timur ke barat mendahuli kendaraan ditikungan. Dari arah berlawanan juga muncul bus yang juga melaju dengan kencang sehingga terjadi benturan yang dahsyat.

"Korban ini nyalip saat tikungan pas utara masjid Al-Kautsar dari timur ke barat. Dari barat juga melaju bus dan terjadilan benturan," pungkasnya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Jalur Lumajang-Jatiroto memang masuk katagori rawan kecelakaan. Jalan yang lurus terkadang membuat pengendara lengah dan kurang menjaga kewaspadaan sehingga mengakibatkan kecelakaan yang fatal.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru