Alami Sejumlah Luka

Lumajang Keras Sam, Sedang Ngopi Afif Dibacok Orang Tak Dikenal

lumajangsatu.com
Afif, korban pembacokan orang tak dikenal dirawat di rumah sakit

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi kekerasan masih saja terjadi di Kabupaten Lumajang. Entah karena persoalan apa, Afif Tanratul Fu'ad warga Karangsari RT/RW 03/12 dibacok oleh orang yang tidak dikenal, di warung kopi komplek pasar baru terminal Lumajang.

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka bacok di lengan, jari kelingking dan kepala bagian belakang. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Dr. Haryoto untuk dilakukan perawatan intensif.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

"Tadi sekitar 19.30 wib (20/08) terjadi pembacokan oleh orang tak dikenal dan korban harus dirawat di rumah sakit," ujar Ipda Darmanto, Kapolsek Kota Lumajang, Rabu (21/08/2019).

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Polisi langsung melakukan oleh TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku dan motif pembacokan. Hingga kini, penyelidikan masih dilakukan sambil meminta keterangan pada korban untuk mengetahui ciri-ciri pelaku. "Kita masih lakukan penyelidikan," paparnya.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Sebelumnya, warga Klakah juga digegerkan dengan aksi pembacokan brutal yang menimpa menantu dan bapak mertuanya. Satu pelaku sudah diamankan dan satu pelaku masih melarikan diri dan sudah diketahui indentitasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru