Ditangani Tim Cobra

Diteror Bondet, Kades Krasak Minta Warganya Tetap Tenang

lumajangsatu.com
Sonhaji, Kades Krasak saat bersama dengan polisi dan TNI melaihat kondisi rumah warga yang dilempar bondet

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi teror bondet (bom ikan) menimpa tiga rumah di dua Desa di Kecamatan Kedungjajang, Senin (26/08/2019). Samito (42) warga Krajan Desa Bence, Matdullah (60) warga Kebonan dan Tirap (63) warga Krajan Desa Krasak. Ada kerusakan dibagian kaca dan tiang rumah depan dan beruntung tidak menimbulkan korban jiwa.

Sonhaji, Kepala Desa Krasak menyatakan pelemparan bondet terjadi sekitar jelang subuh. Warga kemudian melapor kepada dirinya yang kemudian dilanjutkan dengan melaporkan ke Polsek Kedungjajang. "Saya dapat laporan dari warga dan saya langsung melapor ke Polsek Kedungjajang," ujar Sonhaji.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Kedua korban kata Sonhaji adalah warga biasa seorang petani yang tidak memiliki musuh. Pelemparan bondet tersebut masih belum diketahui motifnya dan sudah ditangani oleh Tim Cobra Polres Lumajang. "Respon dari polisi sangat cepat dan langsung dilakukan olah TKP," jelasnya.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Sonhaji meminta kepada warga agar tidak resah, namun harus tetap waspada. Sonhaji yakin Tim Cobra Polres Lumajang bisa meberikan rasa aman dan bisa mengungkap pelaku aksi teros bondet tersebut. "Saya minta warga tenang, karena sudah ditangani oleh Tim Cobra," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru