Nyangkut di Gapura

4 Kru Sound Karnaval Klakah Terjatuh dari Atas Truck

lumajangsatu.com
Korban terjatuh dari atas truck saat dirawat karena mengalami luka-luka lecet (foto by Dishub)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Karnaval di Kecamatan Klakah berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan kemacetan arus lalulintas. Namun, ada insident yang mengakibatkan 4 orang kru peserta karnaval harus dirawat di Puskesmas.

Nugraha Yuda, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang menyatakan ada insident 4 kru sound terjatuh dari atas truck. Saat melintas di gapura Tambak Boyo ternyata soud terlalu tinggi sekira pukul 14.00 wib.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Akibatnya, 4 orang yang naik diatas sound terjatuh dan mengalami luka ringan lecet-lecet. Para korban adalah Erwin (19), Rizal (19), David (18( ketiganya luka lecet dan Subagio (30) mengalami luka dalam.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

"Saat lewat di gapura jalan Tambak Boyo soud terlalu tinggi sehingga nyantol dan 4 korban langsung terjatuh dari atas truck," jelas Yuda, Sabtu (31/08/2019).

Petugas melakukan pengamanan ketat agar arus lalulintas tidak terganggu. Para peserta dan pengunjung juga tertib dan sportif, saat melintas dijalan utama langsung berjalan cepat.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

""Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang mensukseskan acara karnaval sehingga tidak ada kemacetan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru