Truck VS Sepeda Motor

Kecelakaan Jalur Tengkorak Tekung, Pegawai Alfamart Meninggal

lumajangsatu.com
Kecelakaan maut di jalur tengkorak jalan raya Tekung Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jalur tengkorak jalan raya Tekung kembali memakan korban jiwa. Sekira pukul 18.30 wib terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, sepeda motor nopol P-2919-PW, truck Gladiator Nafas Kuda nopol P-8429-KB dan sepeda ontel.

Arif Abdul karyawan Alfamart pengedara sepeda motor langsung tewas ditempat karena luka parah. Sedangkan pengedara sepeda ontel hanya luka ringan dan sopir truck tidak mengalami luka-luka. "Tadi sekira pukul 18.30 wib terjadi laka dengan 1 korban MD," ujar Ipda Joko Try, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Jum'at (06/09/2019).

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Kecelakaan bermula saat sepeda motor melaju dari utara ke selatan hendak mendahului sepeda ontel didepannya. Pengendara nampaknya kurang waspada sehingga menyenggol sepeda ontel dan korban terpelanting masuk kejalur berlawanan.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Apes, dari arah berlawanan melaju truck yang dikemudikan oleh Surip warga Keting Kecamatan Jombang Kabupaten Jember. Karena benturan keras, korban mengalami luka parah dan sepeda motornya juga rusak parah. "Korban MD ditempat karena luka parah," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru