Teror Lempar Kaca Rumah

Korban Kaget Suara Keras Kaca Pecah Akibat Teror Lemparan Batu

lumajangsatu.com
Anggota Babinsa Kedungjajang melihat kaca pecah akibat dilempar batu

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kaca rumah Rois (52) warga Darungan Lor RT/27 RW/03 Desa Kedungjajang pecah dilempar batu orang tak dikenal. Kejadian pelemparan batu terjadi sekitar pukul 23.00 wib (06/09) sesaat setelah korban dan keluarganya terlelap tidur.

"Saya dengar suara braakk, saya kira gempa dan saya ke ruang tengah dan memegang lemari," ujar Rois kepada Lumajangsatu.com, Sabtu (07/09/2019).

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Setelah keluar ke ruang tengah ternyata tidak ada gempa dan melihat kaca besar dibagin depan rumah sudah pecah. Istri Rois berteriak, disangka rumahnya sudah dilempar bondet. "Setelah saya periksa ternyata batu," tuturnya.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Rois hendak keluar namun dicegah oleh istrinya takut pelaku masih berada diluar. Setelh menghubungi perangkat Desa, Rois kemudian keluar dan mencari-cari pelaku, namun tidak menemukan adanya orang yang mencurigakan.

"Saya tidak dengan ada suara sepeda motor, saya juga tidak lihat ada orang di depan rumah," tuturnya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

AKP Sugianto, Kapolsek Kedungjajang menyatakan ada 7 buah bongkahan paving dan 1 buah batu sungai. Polisi terus melakukan lidik untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif pelemparan tersebut. "Kita minta warga tetap tenang dan tidak perlu resah, do'akan kita bisa ungkap kasus tersebut," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru