Dukung Pengusutan Bisnis Piramida

Orasi Bupati Lumajang Cak Thoriq : Qnet Sudah Merampok Rakyat  

lumajangsatu.com
Bupati Lumajang saat Orasi di Hadapan Ribuan Rakyat Mendukung Kapolres Usut Tuntas Bisnis Piramida Qnet.

 

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Seusai Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati yang meminta polisi tak mundur sejengkalpun untuk menuntaskan kasus Q-NET, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq juga menyampaikan pernyataan yang jauh lebih keras terkait bisnis Q-NET yang menurutnya, bisnis ini tak ubahnya seperti sebuah perampokan.

Baca juga: Program Cak Thoriq-Ning Fika Gratiskan Ibu Melahirkan dan Pelayanan Kesehatan Warga Lumajang

Dia juga menyampaikan, bahwa polisi sudah melakukan hal yang benar dalam mengusut tuntas kasus ini. Untuk itu Bupati Lumajang bersama masyarakat Lumajang akan berada dibelakang Kapolres Lumajang guna menuntaskan kasus invstasi ala Q-NET.

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

“Kalau bisnis seperti Q-NET yang korbannya banyak, bukan perampokan terus gimana. Nyata-nyata lo, orang dibujuk, orang dirayu untuk menginvestasikan uangnya. Padahal mereka bukan orang kaya, mereka hanya berharap uangnya mendatangkan keuntungan, namun apa kenyataannya, mereka justru menjadi korban,” kata Bupati Lumajang

Menurut Bupati Lumajang, masyarakat yang mengikuti bisnis Q-NET ini banyak yang mengusahakan dana investasinya dengan berhutang menjual aset bahkan ada yang sampai depresi.

Baca juga: KPU Lumajang Tetapkan Nomer Urut Pasangan Cabup Cawabup

“Yang dilakukan Kapolres sudah benar, dan kami ini adalah bagian dari kebersamaan bersama masyarakat yang ingin menyuarakan aspirasi itu, makanya saya dan Bu Wakil Bupati dan Ketua DPRD semua bersama masyarakat untuk masalah ini. Kalau pengusutan kasus Q-NET ini tidak tuntas, maka akan muncul-muncul Q-NET – QNET baru ditengah masyarakat,” kata Bupati Lumajang yang kerap disapa dengan Cak Thoriq. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru