Begal Sadis

#BegalLumajangKambuh, Dua Korban Sama-sama Dilukai Hingga Satu Meninggal

lumajangsatu.com
Korban begal di jalan Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi begal kembali kambuh dan kembali menebar teror rasa ketakukan bagi pengendara. Betapa tidak, kawanan begal tak segan melukai dan korbannya harus merelakan harta dan nyawanya melayang.

Rismiyanto (37) warga Dusun Ampeldento Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember meninggal karena luka parah. Korban di begal di jalan anyar (baru) masuk Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Sebelum kejadian begal di Wonorejo, ada aksi pembegalan di jalan Banyuputih Lor dekat Alfamart Kecamatan Randuagung. Korban seorang perempuan warga Kapipenggung juga terluka, namun masih beruntung sepeda dan tas korban tidak berhasil diambil pelaku.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Kemungkinan besar pelaku ini dari arah timur, tidak berhasil di Banyuputih Lor dan menemukan korban di Wonorejo," ujar Adianto, Sabtu (21/09/2019).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Lokasi pembegalan di jalan baru Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang memang sepi dan minim penerangan. Ada beberapa kali kejadian pembagalan dengan aksi kekerasan yang dilakukan oleh para pelaku di jalan yang sama.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru