Demo Mahasisw a Lumajang

Ketua DPRD Lumajang Ajak Pendemo ke Ruangan Kursi Empuk Wakil Rakyat

lumajangsatu.com
Mahasiswa HMI di Gedung Wakil Rakyat diterima Ketua DPRD Lumajang. ( Foto Indana)

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Anang Ahmad Syaiffudin Ketua DPRD Lumajang mengatakan bahwa sesungguhnya dewan tak pernah bermasalah dengan penyampaian aspirasi dari mahasiswa. Pihaknya pun membuka ruang kepada mahasiswa untuk berdialog, guna kelancaran arus lalu lintas di depan Gedung DPRD Lumajang.

"Saya memberi ruang kepada Mahasiswa yang ingin demo, silahkan masuk ke Halaman Gedung DPRD tanpa harus ada dijalan Raya" Kata Anang Seusai mendengarkan Aksi Demonstran berorasi (24/09/2019)

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

HMI sebagai organisasi independen yang merupakan Harapan Masyarakat Indonesia. Bagian dari elemen yang turut mengusahakan lahirnya reformasi, dimana turut membumikan demokrasi di tanah air.

Terlahirnya kehidupan baru yang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia dengan menumbangkan tirani kekuasaan. Kondisi negara Republik Indonesia saat ini sedang mengalami masa paceklik yang sengaja dibuat secara sadar oleh para pemimpin bangsa saat ini.

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Oligarki baru telah lahir dan mencoba mengambil alih kekuasaan dengan tangan besinya untuk memberdayakan masyarakat Indonesia. Hal tersebut sangat terlihat nyata melalui bentuk upaya eksploitasi kekayaan negri, pembungkaman aspirasi rakyat sudah mulai digelar.

Melihat situasi tersebut dipandang perlu bagi HMI Lumajang sebagai pewaris sah reformasi untuk turut ambil bagian mengenai hal yang dirasa merugikan kepentingan.Oleh karena itu puluhan Mahasiswa timpah ruah di depan Gedung DPRD Lumajang, tak selang lama Ketua DPRD Lumajang mempersilahkan mereka untuk masuk ke Kantor DPRD Lumajang.

Baca juga: PKB Tak Dapat Pimpinan Komisi A, Ketua DPRD Lumajang Sebut Sebagai Konsekuensi Politik

"Baru kali ini pendemo dipersilahkan masuk ke dalam kantor DPRD, saya sangat berterima kasih " Kata Aan Salah satu orator HMI. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru