Kampus Unggul dan Islami

HMJ KPI FDKI IAI Syarifuddin Diharapkan Mampu Menjawab Kebutuhan Dunia Kerja

lumajangsatu.com
Pelantikan HMJ KPI IAI Syarifuddin oleh Dr. Fazlur Rahman.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komuikasi Penyiaran Islam (HMJ KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Penyiaran Islam (FDKI) IAI Syarifuddin Lumajang di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang dituntuk untuk menghasilkan karya dan kreatifitas dalam menjawab kebutuhan kerja serta masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Dekan FDKI, Dr. Fazlur Rahman saat memberikan sambutan pelantikan pengurus HMJ KPI, Jum'at (18/10/2019).

"HMJ KPI harus bergerak dan berkreatifitas seperti warna merah pada di baliho pelantikan," ujarnya.

Baca juga: Calon Mahasiswa IAI Syarifuddin Lumajang Berdatangan ke Campus EXPO

Menurut dia, Mahasiswa KPI harus bisa menjawab tantangan dunia kerja dan perkembangan masyarakat diera kemajuan teknologi komunikasi. Apalagi ditunjang dengan dosen-dosen Akademisi dan Praktisi yang mumpuni dibidangnya.

Baca juga: Pascasarjana IAI Syarifuddin Lumajang Jalin MOU Bersama IAI Ibrahimi

"Disini ada dosen praktisi media massa, publik relation, konsultan komunikasi serta peneliti, jadi mereka siap membagi ruang dan jaringan," jelasnya.

Ketua HMJ KPI FDKI IAI Syarifuddin, Ika LM mengaku memiliki program kerja yang akan menambah kemampuan dan keahlian mahasiswa dibidang komunikasi. Baik dibidang Jurnalistik, Broadcasting, Fotografi, Public Relation, serta strategi komunikasi pemasaran.

Baca juga: Calon Mahasiswa S2 PAI IAI Syarifuddin Lumajang Berdatangan

"Kami akan melakukan sejumlah kegiatan penunjang mahasiswa bukan hanya teori tetapi praktek dalam menghasilkan karya," jelas mahasiswi asal Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso itu. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru