Kado Perpisahan Komandan Cobra

Supporter Semeru FC Lumajang Siapkan Koreo Ucapan Terima Kasih ke Arsal Sahban

lumajangsatu.com
Semeru Mania saat mendukung Semeru FC main di Kandang.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Semeru Mania bersama insan supporter bola di Lumajang akan menggelar coreo perpisahan dan ucapan terima kasih ke Kapolres AKBP Arsal Sahban. Pasalnya, sosok Komandan Cobra ini mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat dan pengunjung hendak ke kaki Gunung punca tertinggi di Pulau Jawa.

Coreo akan dilakukan saat pertandingan antara Semeru FC Vs Perssu Sumenep di Stadion Semeru, Minggu (27/10/2019) jam 15.15 WIB. Supoorter berharap Kapolres AKBP Arsal Sahban hadir ke Stadion untuk menonton langsung dan menyampaikan salam perpisahan.

Baca juga: Giri Cemeng Mundur Sebagai Ketua Umum Semeru Mania Lumajang

"Besok teman-teman supporter akan membuat coreo atas kinerjanya Pak Arsal," kata Koordinator Semeru Mania, Giri pada lumajangsatu.com.

Baca juga: Anthem Semeru FC Bergermuruh di Stadion Joko Samudro

Menurut dia, mewakili insan supporter The Red Lava, Arsal Sahban mampu memberikan rasa aman dan nyaman dalam menekan kriminalitas. Sehingga, Lumajang tidak lagi dicap buruk dan bisa dikunjungi untuk menikmati pertandingan sepak bola.

"Bupati mendukung kemajuan sepak bola di Lumajang, Kapolres Arsal menjaga Kamtibmas bersama masyarakat, ini perlu dipertahankan untuk kota kelahiran," jelasnya.

Baca juga: Tahan Imbang PSG, Semeru FC Lumajang Naik Kasta Liga 2

Giri mengajak masyarakat Lumajang untuk saling mendukung dalam mengenalkan kota kelahiranya agar bisa dikenal luas. Bukan hanya maju pertanian, wisata, sepak bola tetapi juga rasa aman. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru