Kuliner Lumajang

Nikmatnya..! Rasa Unik Bakso Keju di Warung Densinyo Jokarto Lumajang

lumajangsatu.com
Penjual Bakso Keju Densinyo cekatan melayani pembeli.

Tempeh - Warung Densinyo menyediakan bakso diisi keju cheddar dan mozzarella, beralamatkan di Desa Jokarto Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Disini menawarkan menu bakso kekinian,ukurannya mungil hingga sangat besar.

Selain bakso biasa, bakso urat, bakso kikil, bakso telur juga ada bakso isi keju. Rasanya tentu saja makin gurih apalagi disiram dengan kuah yang panas.Juru masak sekaligus pemilik warung, Putra (25) mengatakan bakso keju memang jadi menu favorite.

"Bakso unik lainnya yaitu bakso leleh dengan isian mozarella, itu sangat digemari pembeli" Kata Putra

Dia menuturkan, ide membuat bakso keju ini berawal dari percobaannya membuat rasa bakso yang khas. Lalu, ia mencoba membubuhkan keju di dalam adonan bakso, setelah dicicipi rasanya sangat nikmat.

Kemudian, ia membuat bakso besar dengan isi keju, hasilnya malah semakin mantap. Dan ia pun memberanikan diri menjual kreasinya kepada masyarakat, ternyata cukup diminati

Meski meraup sukses dengan menyajikan bakso keju dan sosis, namun Putra tak mau gegabah untuk menambah kreasinya. Sebab, ia harus memastikan hasil kreasinya itu benar-benar aman untuk dikonsumsi.

"Yah ga tau besok, kalau ada rasa lain yang lebih enak dan aman untuk dikonsumsi, kenapa tidak kita coba? Entah itu nanas, coklat, atau apalah rasa yang lainnya," jelas Laki-laki berkumis tipis itu

Lezatnya bakso keju ini diakui Ismi (24). Ia mengaku setiap seminggu sekali tak pernah meletwakan untuk menikmati bakso ini. Kombinasi unik di dalam bakso keju membuat dirinya ketagihan.,dan selama ini ia mengaku tidak ada efek samping.

"Bakso ini memang enak, selama ini saya nggak ada keluhan. Soalnya, keju kan sering kita makan juga kalau pas makan roti keju," tandasnya. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru