Kuliner Lumajang

Lalapan Mujaer Warung Mbak Ucik Lumajang Langganan Sopir Antar Kota

lumajangsatu.com
Lalapan Mujaer Mbak Uci Salah satu Menu paling diburu pelanggannya. ( foto indana)

Kedungjajang - Warung Nasi bebas ini luar biasa ramainya. Warung Mbak Ucik terkenal di kalangan Pelanggan yang notabene adalah supir antar kota, terletak  di Pertigaan Jalan Lintas Timur (JLT), Jalan Raya Lumajang - Jember, RT.29/RW.9 Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang. 

Warungnya sudah buka sejak pukul 10 pagi. Maklum, karakteristik pelanggannya memang sudah memerlukannya untuk early lunch, khususnya para pengemudi kendaraan yang ramai melintas di jalan itu.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Menu masakan yang jadi andalan lalapan mujaer,kunci keistimewaan sajian ini adalah sambal bejeknya yang senantiasa segar. Diulek langsung ketika dipesan, pedasnya benar-benar dari cabai dan tidak ditambah merica untuk mendapatkan pedas level dewa.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

"Lalapan mujaer nya ini enak mbak, apalagi sambalnya yang segar dan tingkat kepedasannya mantul" Kata Husen Sopir Truk yang ditemui saat makan di warung Mbak Ucik.

Bukan hanya urusan sambal yang membuat orang kembali, selain lalapan mujaer mereka juga mencari sayur asem, lodeh, sop, pecel, dan nasi campur disini juga disediakan. Harga satu porsi bergantung pada pilihan, mulai Rp 15.000 sampai dengan Rp 20.000.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Harga rakyatlah mbak kalau makan disini" Kata Taufik salah satu pengunjung. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru