Ke 32 Besar Liga 3 Nasional

Gol Tunggal Indra Bawa Semeru FC Lumajang Atasi Celebest FC

lumajangsatu.com
Indra Lesmana Pemain Semeru FC saat melakukan tendangan ke gawang Celebest dan menjadi gol tunggal dipertandingan ini. ( foto Fariz S)

Lumajang - Semeru FC berhasil meraih kemenangan atas Celebest FC melalui Gol tunggal Indra Lesmana menit ke 2 di pekan ke 8 Grup C penyisihan Pra Liga 3 Nasional, Minggu (1/12/2019).

Kemenangan ini menjaga trend positif Semeru FC dari kekalahan Tanduk Anoa dikandang. Kemenangan ini juga jadi modal The Lava tetap di puncak Klasemen.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Alhamdulillah mas, anak-anak bermain disiplin," kata Pelatih Semeru FC, Steefan Keeltjes usai pertandingan di Press Conference.

Masih kata, babak pertama mampu mengusai pertandingan dengan mencipatkan banyak peluang. Sayang dibabak kedua, permainan keras Celebest anak asuhnya terbawa.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

"Kemenangan ini untuk masyarakat Lumajang," jelasnya.

Pelatih Celebest FC, Edward Tjong mengaku dibabak pertama anak asuhnya kurang berani bermain lepas. Namun dibabak kedua bisa menekan tuan rumah.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Kita kecolongan digol cepat tuan rumah," ujarnya.

Kemenangan Semeru FC menjadikan poinya 16 sebagai pemuncak Klasemn Grup C. Kemudian peringkat 2 ada PSN Ngada yang usai membekuk Persegres 2-1 dengan poin 16. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru