Tabrak Truck

2 Warga Surabaya Terjepit Bodi Pick Up di Jalan Raya Klakah Lumajang

lumajangsatu.com
Tabrakan di jalan raya Klakah Kabupaten Lumajang

Klakah - Kecelakaan kembali terjadi di jalan Raya Klakah melibatkan pick up nopol L-9746-NN dengan truck yang tidak dikenal. Akibat kecelakaan itu, sopir dan penumpang mobil box terjepit akibat benturan yang sangat keras.

Korban sopir pick up bernama Audi Muhammad Noer (22) warga JL. Tidar nomor 336 Kelurahan Sawahan Kota Surabaya. Korban penumpang pick up Bagus Pradhana (21) warga JL. Asem Rowo Baru nomor 21 Kelurahan Asemrowo Kota Surabaya.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Sekitar pukul 19.00 wib terjadi kecelakaan mobil pick up box disekitaran tanjakan jalan Klakah. Korbannya orang Surabaya," ujar Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Selasa (03/12/2019).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Kejadian bermula saat mobil box berjalan dari arah selatan ke utara. Karena kurang waspada, mobil menabrak truck tidak dikenal yang berjalan searah di depannya dan terjadilah benturan keras. "Pick up nabrak dari arah belakang," jelasnya

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Dalam kejadian tersebut dua korban hanya mengalami luka-luka akibat benturan dan kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah. Kedua korban langsung mendapatkan perawatan medis. "Korban mengalami luka akibat benturan keras dan sempat terjepit," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru