Uhuy..!

Makyuss..! Manisan Buah Segar dari Harvest Day Lumajang

lumajangsatu.com
Buah Segar dari Harvest Day Lumajang

Lumajang - Manisan buah segar dari Harvest days di produksi mulai awal tahun 2018, ini menyajikan buah-buahan segar tanpa melalui proses pengawetan. Memiliki ciri khas kesegaran pada kuahnya sehingga aman di konsumsi anak-anak dan ibu hamil, Outlet Harvest days sendiri bertempat di jalan Veteran Teras parkir  AA Photo studio  depan SDLB Lumajang.

Manisan buah segar ini menjadi manisan buah segar pertama di Lumajang karena tidak sama dengan manisan buah lainnya yang lazimnya kita jumpai. Karena 60% jenis buah yang digunakan pada produk manisan buah segar langsung dipanen dari kebun petani lokal, sehingga buah yang dikonsumsi terjaga kesegarannya.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Sangat recomended sekali rasanya juga enak" Ujar Zuhrofi (22) salah satu pembeli

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Ide manisan buah segar ini,  lahir dari tangan dua sejoli asli Lumajang yaitu Rino Natama Aji dan Dwi Rahminingrum yang prihatin dengan minat konsumsi buah masyarakat  Lumajang yang  cenderung rendah. "Dari ide tersebut beliau menciptakan olahan buah ini mbak" Ujar Sinta salah satu karyawannya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Manisan buah segar olahan Harvest days juga punya promo gratis ongkir untuk pemesanan sekitar Lumajang kota.Maka dari itu, tunggu apalagi, segera buktikan kesegaran manisan buah segarnya, karena mencintai seseorang butuh nutrisi yang tepat. Bukan cuma gombalan, tapi kurang sehat. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru