Teror Jalanan

Begal Bacok Warga Jeber Saat Melintas di Jalan Wonorejo Lumajang

lumajangsatu.com
Korban begal warga Jember saat dirawat di RSUD dr. Haryoto Lumajang

Kedungjajang - Nuryanto (48) warga Karang Duren Kecamatan Balung Kabupaten Jember jadi korban begal sadis. Korban mengalami luka bacok dilengan kanan dan luka dikepala karena terjatuh dari sepeda.

Pembegalan terjadi pukul 03.30 wib jelang subuh di barat jembatan Dusun Wetan Sepuran Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang. Korban dari timur (arah Jember) dipepet dua orang begal yang menaiki sepeda honda Supra X warna hitam.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Tadi Pagi ada percobaan pembegala dengan korban warga Jember,' ujar Bripka Firman Prastiyo SH, Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang, Senin (16/12/2019).

Korban diminta berhenti oleh dua pelaku, namun korban terus melaju ke arah barat dengan cepat. Salah satu pelaku langsung membacok korban mengenai lengan kanan dan mematikan sepeda motor korban.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Korban terus melawan dan menghidupkan kembali sepedanya sambil berteriak meminta tolong. Korban yang terjatuh ditolong oleh warga dan para pelaku kabur ke arah timur. "Sepeda motor korban P-6933-LA selamat dan korban langsung dibawa ke RSUD Haryoto," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru