Pilkades Serentak 158 Desa

Pesta Rakyat Makan Gratis di Pilkades Kutorenon Lumajang

lumajangsatu.com
Lokasi Pilkades Desa Kutorenon yang dikonsep Djaman Dulu (Djadul)

Sukodono - Disaat sejumlah Desa yang menggelar pilkades mulai memanas, beda lagi dengan Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono. Pilkades 18 Desember 2019 dikemas dengan pesta rakyat dan pemilih berkesempatan dapat hadiah puluhan juta.

Faisal Rizal, Calon Kepala Desa Kutorenon menyatakan, ada 500 hadiah bagi warga yang datang dan memberikan hak suaranya. Hadiah utama 2 unit sepeda Honda Beat, 1 ekor sapi, 5 ekor kambing, sepeda gunung, kulkas dan hadiah lainnya.

Baca juga: Bandar Sabu 64, 41 Gram Diringkus Polres Lumajang

"Tanggal 18 Desember adalah pesta rakyat, kita ingin semua warga Kutorenon bisa bahagia," ujar Faisal, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Event Rocktober Anniversary PoundMeru: Gebrakan Olahraga Poundfit Live Drumming di Lumajang

Tak hanya 500 hadiah, panitia juga menyiapkan 50 hadiah bagi warga yang memakai pakaian paling djadul. Semua warga yang memberikan hak suaranya diharapkan memakai pakaian djaman dulu, agar lebih meriah acara lebih meriah.

Baca juga: Aktivitas Gunung Semeru Lumajang Terus Dipantau Lewat Drone

Warga yang datang baik punya hak suara atau anak-anak akan dapat voucer makanan. Voucer tersebut bisa ditukar di stand-standa PKL yang sudah siap di lapangan Minak Koncar Desa Kutorenon. "Semua yang datang dapat voucer makanan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru