Sembunyi Dibawah Keset

Kantor BNNK Lumajang Diteror Ular Cobra

lumajangsatu.com
Anakan ular cobra di temukan di kantor BNN Kabupaten Lumajang

Sukodono - Tak hanya di Bogor yang diteror ular cobra, kantor BNN Kabupaten Lumajang di jalan Gatot Subroto juga diteror anakan ular cobra. Dua ekor anakan ular cobra ditemukan bersembunyi di keset depan aula pertemuan.

"Tadi pagi petugas kebersihan mendapati satu ekor anakan ular cobra dibawah keset," ujar AKBP Indra Brahmana, Kepala BNNK Lumajang, Kamis (19/12/2019).

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Setelah dicari lagi, ditemukan satu ekor anakan ular cobra. Diduga, anakan ular cobra yang lain dan induknya masih bersembunyi di banguan belakang yang banyak semak-semaknya. "Kita duga masih ada anakan ular cobra yang lainnya," jelasnya.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

BNNK Lumajang meminta kepada semua pegawai agar menggunkan sepatu tactical agar kaki bisa terlindungi. Barang-barang yang menumpuk juga diminta dibersihkan di cek lagi, jangan sampai anakn ular cobra masuk keruangan.

Bagian belakang yang penuh dengan semak belukar akan dibersihkan agar tidak dijadikan tempat ular. Jika sampai besar, ular cobra akan berbahaya terlebih lagi jiga merasa terancam akan menyerang manusia. "Besok kita bersihkan halaman belakang," pungkasnya.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Ular cobra yang ditemukan dibuang ke persawahan sebelah timur gedung BNNK. Sedangkan satu ekor lagi dimasukkan dalam botol air mineral dan rencananya juga dibuang ke alam bebas.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru