Mohon Do'a dan Dukungannya Lur..!

Gathan Thoriq : Semeru FC Ingin Bawa Titel Juara Liga 3 ke Lumajang

lumajangsatu.com
Gathan Thoriq, Manajer Semeru FC Lumajang.

Lumajang - Semeru FC Lumajang ingin membawa piala Liga 3 Nasional ke kaki gunung puncak tertinggi pulau Jawa. Hal ini disampaikan oleh Manajer The Red Lava, Gathan Thoriq saat menghadiri pertemuan dengan kepala OPD di desa Argosari Kecamatan Senduro, Sabtu (21/12/2019).

"Saya bersama manajemen, pelatih, pemain dan insan supporter Semeru FC ingin membawa Piala Liga 3 Nasional," ujar Gathan.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Menurut dia, langkah tim yang diarsiteki oleh Stevan Keltjes dan Direktur Teknik, Rudy William Ketljes sudah memasuki babak 8 besar. Digrup Timur menghadapi PSN Gresik, Persijap dan Perseta.

"Jika kita juara di grup Timur, kita akan ke final dan memperbutkan piala Liga 3 Nasional, mohon do'a restu dan dukungannya," ungkapnya.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Dibabak 8 besar, Semeru FC akan bermain di Stadion Joko Samudro Gresik sesuai dengan surat keputusan PSSI. Dukungan dan do'a masyarakat Lumajang dibutuhkan.

"Kami Semeru FC, bukan hanya ingin sepak bola Lumajang dikenal, tetapi potensi daerah ikut dikenal dan kota ini didatangi banyak orang dalam menggerakan ekonomi," jelas putra H. Thori ketua PSSI Lumajang itu.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Target Semeru FC lolos ke liga 2, semoga Allah SWT meridhoi juga Juara Liga 3 Nasional," pungkasnya.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru