Ayo Ru..! Kita Bisa dan Juara

Semeru FC Lumajang Vs Perseta Bermain Imbang Tanpa Gol

lumajangsatu.com
Skuad Semeru FC saat melawan Perseta Tuluangung, skor kaca mata.

Gresik - Semeru FC Lumajang ditahan imbang oleh Perseta Tuluangung dengan skor 0-0 di laga perdana Liga 3 Nasional babak 8 besar grup Timur di Stadion Joko Samudro - Gresik, MInggu (22/12/2019). Dimas Sukarno dan kawan-kawan sulit mengembangkan permainan saat ditekan arek-arek Tulungagung.

Perseta langsung menekan The Red Lava saat wasit meniup peluit awal babak pertama. Arek Tulungagung mencoba menekan Semeru FC dari sektor sayap.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Beruntung, kelugasan sang Kapten, Dimas Suknarno dan kawan-kawan mampu mengantisipasi serangan lawan. Ditekan sepanjang 25 menit, Semeru FC coba keluar dari tekanan.

Peluang The Lava hadir saat Faisol Yunus mampu merangsek dari sektor kanan Perseta. Sayang, operannya tidak mampu disambut dengan baik oleh kawan-kawanya.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Babak kedua, Perseta dan Semeru FC menerapkan permainan terbuka. Pertarungan lini tengah semakin alot. Pasalnya, perseta memainkan 4-3-2-1 dengan bola langsung kedepan.

Sebaliknya Semeru FC mengandalkan serangan lewat sayap, mudah dipatahkan Perseta. Sehingga jarang bisa masuk kota pinalti.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Mistar gawang dan kepiawaian Eko si penjaga gawang Semeru FC mampu menjadi penyelamat. The Lava dan Perseta hanya mampu berbagi angka 1. Sedangkan Persijap mampu mengatasi tuan rumah Putra Sinar Giri dengan skor 2-0.

Dihari kedua,Senin (23/12/2019), Semeru FC akan bertemu dengan Persijap dan Perseta melawan Putra Sinar Giri mengulangi partai Final Zona Jatim Liga 3. Ayo Ru..! Kita Bisa. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru