Jaga Kamtibmas

Tim Tangguh Polres Lumajang Razia 26 Motor Bodong Malam Tahun Baru

lumajangsatu.com
AKBP Adewira Siregar SIK, pimpin langsung patroli tim tangguh amankan malam tahun baru 2020

Lumajang - Tim Panther Tangguh berkolaborasi dengan Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang berhasil mengamakan 26 motor diduga bodong saat razia pengamanan tahun baru 2020. Para pemilik motor yang terjaring razia tidak mampu menunjukan surat kelengkapan kendaraan, nomer mesin dan rangka juga sudah dirusak.

“Kita amankan motor yang terindikasi bodong,” kata Kapolres Lumajang AKP Putu Angga Kasat Lantas Polres Lumajang, Rabu (01/01/2020)

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Tim Tangguh dibawa kepemimpinan komandan AKBP Adewira Siregar SIK, M,SI awalnya bergerak ke arah jalan lintas timur (JLT). Tim melakukan operasi dan penggeledahan terhadap anak-anak muda, dan mengamankan sejumlah sepeda motor yang diduga bodong.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Selanjutnya tim bergerak ke arah Taman Toga yang lokasinya sering digunakan untuk pesta miras anak-anak muda. Dari taman kota disita 7 motor yang diduga Bodong. Selanjutnya, tim bergerak menyisir ke pinggiran kota.

Saat melintas di jalan PB Sudirman ada pemuda yang sempat ingin melarikan diri setelah melihat tim Tangguh, dan sepeda motor langsung diamanakan. "Kendaraan tersebut terpaksa diangkut oleh tim cobra menggunakan truk,” jelasnya,

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Selanjutnya Tim Tangguh juga melakukan penyisiran ke pinggiran kota, namun disana tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan. Patroli dan razia di kawasan kota Lumajang bagian dari menjaga Kamtibmas.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru