Perumahan Idaman

Yuk Miliki Hunian Ideal The Grand Zamzam Residence & Imperial Lumajang

lumajangsatu.com
The Grand Zamzam Residence Jl. Begawan Solo Lumajang

Lumajang - Belum punya hunian, ingin punya rumah dekat kota, harga terjangkau bisa cash/inhouse dan KPR. The Grand Zamzam Imperial Jl. Semeru Desa Banjarwaru atau The Grand Zamzam Residence Jl. Begawan Solo Lumajang pilihannya.

The Grand Zamzam Residence Jl. Begawan Solo Lumajang perumahan cluster dengan sistem one gate system, security 24 jam, dilengkapi CCTV, management estate, PJU kabel bawah tanah, lebar jalan utama 14 meter dan pagar kelilinga. The Grand Zamzam Residence hanya 5 menit saja ke Alun-alun Lumajang dan sangat dekat dengan SD, SMP Al-Ikhlas Lumajang.

Baca juga: PT Bintang Indonesia Sentosa Borong Penghargaan di Awal Tahun 2024

"The Grand Zamzam Residence sangat cocok bagi mereka yang memiliki aktifitas di perkotaan, karena dekat sekali dengan pusat Kota Lumajang," ujar Ma'ruf Nidhomudin ST, Owner PT. Gran Zamzam Indonesia, Selasa (07/01/2020).

The Grand Zamzam Residence ada sekitar 150 unit dan sudah dihuni 50 unit rumah. Tipe ada 36/72, 44/84, 52/84 satu lantai dan 60/98 dua lantai. Harga mulai 272 juta hingga 494 juta rupiah. "Harga mulai 272 juta hingga 494 juta, bisa cash, inhouse (cicilan ke kantor tanpa DP) dan  KPR," terangnya.

Baca juga: PT Bintang Indonesia Bagi Hadiah di Senam Sehat Adara Park 2 Lumajang

Sementara The Grand Zamzam Imperial Jl. Semeru Desa Banjarwaru arah Senduro ada 46 unit rumah dan ruko. Pembangunan unit The Grand Zamzam Imperial on progess dan sebagian sudah serah terima kunci rumah tinggal menempati saja.

Keunggulan The Grand Zamzam Emperial berada dipinggir jalan raya Lumajang-Senduro. One gate system, security plus CCTV, row jalan 10 meter, management estate dan pagar keliling. Tipe rumah 36/72, 45/84 dengan satu lantai dan 60/96 dengan dua lantai.

Baca juga: BRI Beri Penghargaan Kepada Developer PT Graha Duta Bangsa Lumajang

"Perumahan ini hanya 9 menit ke Alun-alun Lumajang dan dekat dengan sekolah yang masuk dalam zona Lumajang," imbuhnya.

Bagi yang berminat memiliki perumahan The Grand Zamzam Residence dan Imperial bisa kontak ke kantor pemasaran (0334) 8781197 atau 0812-8853-6316.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru