Bayi Perempuan Dibuang Diperum Tukum Indah

lumajangsatu.com

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Warga perumhan Tukum Indah digegerkan dengan penemuan seorang bayi peremupan yang diperkirakan berumur 5 hari. Bayi perempuan ditemukan oleh Gunawan (49) warga Perum Tukum Indah blok CC-01 dan Safiru (15), Senin (9/12/2013).

Sekitar jam 18.00 wib kedua saksi mendengar jeritan bayi, penasaran lalu kedua orang tersebut melihat dan mendapati seorang bayi perempuan memakai selimut warna merah muda dan ditutupi jarit/selendang. Lokasi bayi saat ditemukan berada di Perum tukum indah blok B-17.

Bayi malang tersbut berada tepat didepan rumah Haryono (55) blok B-17 didekat tempat duduk cor/depan pintu pagar. Warga selanjutnya membawa bayi ke rumah untuk dirawat sementara dan menghubungi pihak kepolisian.

Saya dengan tangis bayi, saya dekati ternyata ada bayi perempuan tergeletak, terang saksi yang menemukan bayi.

Setelah pihak kepolisian datang, bayi langsung diserahkan kepada petugas dan dibawa ke RS Bhayangkara. Polisi langsung mengamnakn barang bukti  selimut warna merah muda dan ditutupi jarit/selendang. Polisi langsung medatangi datangi dan melakukan olah TKP.

Kita langsung oleh TKP dan memeriksa saksi-saki untuk menemukan ibu dari bayi tersbut, ujar IPTU Heri Regama KBO Satreskrim Polres Lumajang kepada lumajnsatu.com.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru