Inovasi Desa Lumajang

Penampakan Tirtosari View Night Acara Outing Camp Perangkat Wonorejo

lumajangsatu.com
Penampakan malam hari tenda warna warni outing camp yang disediakan Tirtosari View Penanggal - Candipuro.

Candipuro - Pengelola Pemandian Alam Tirtosari View di Desa Penanggal Kecamatan Candiputo terus melakukan inovasi. Salah satunya, menginap di pinggir kolam dengan tenda warna warni, Sabtu (11/1/2020) malam.

Penampakan pesona malam hari di sumber mata air kaki Gunung Semeru Legendaris itu, diunggah oleh Sekretaris Desa, Mufidun Alamin dan juga para warganya dimedia sosial. Pemandangan unik dan berbeda dari obyek wisata lainya mengundang decak kagum netizen.

Baca juga: Ini Kondisi Korban Laka Tunggal di Jembatan Gladak Perak Lumajang

"Ada kegiatan Outing Camp perangkat Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, sekaligus study banding ke kami," ujar Mas Amin, sapaan akrab Carik bertubuh tambun itu, Minggu (12/1/2020).

Baca juga: Warga Sumberwuluh Lumajang Rayakan Proyek Jalan dan Jembatan Khusus Tambang

Menurut dia, Outing Camp adalah salah satu produk karang taruna bagi lembaga atau perusahaan ingin menginap atau outbond. "Kami terus lakukan inovasi dan alhamdulillah perangkat wonorejo pertama kali memakai jasa dan konsep kami," jelasnya.

Tirtosari View adalah destinasi wisata yang bangkit di akhir tahun 2019 melalui kerjasama dan inovasi warganya. Sumber Mata airnya selain digunakan mengaliri lahan pertanian, kini disulap menjadi wisata unggulan baru bagi Lumajang.

Baca juga: Kesejukan Wisata Hutan Pinus Poncosumo Lumajang Pikat Ribuan Wisatawan

Pesona Tirtosari terus mendapat perhatian dari netizen, dikarenakan terus melakukan inovasi oleh warganya, khususnya anak muda. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru