Harga Diri Lelaki

Haji Songot Masuk UGD Kepergok Selingkuhi Istri Pak RT Bodang Lumajang

lumajangsatu.com
H. Sutris babak belur dan harus dirawat di RSUD Haryoto Lumajang

Padang - H. Sutris (47) dengan kumis melintang dan tebal meringis kesakitan dengan luka dibagian wajah dan dirawat di RSUD dr. Haryoto. Sutris dihajar hampir pingsan oleh Sunan (45) warga Kloposawit Desa Bodang Kecamatan Padang.

Bukan tanpa alasan Sunan menghajar Sutris, tapi karena sebuah harga diri sebagai seorang laki-laki sejati. Istrinya bernama Nanik (36) ketahuan di siang bolong berduan di kamar Sunan tanpa menggunakan baju.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Berita Terkait :

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Tanpa pikir panjang, pak RT itu langsung memukul Sutris menggunakan tangan dan kayu hingga Sutris luka parah dibagian wajahnya. Usai menghajar Sutris, Sunan langsung menyerahkan diri ke Polsek Padang. "Saya melihat itu sendiri dan saya emosi ya langsung saya pukul orang itu," terang Sunan, Jum'at (17/01/2020).

AKP Thony Supartono Kapolsek Padang menyatakan motif penganiayaan murni karena sakit hati. Pelaku melihat sendiri korban bersama dengan istrinya didalam kamar pelaku penganiyaan.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Motifnya tentang istrinya digauli sama laki-laki lain bernama Sutris kemudian saudara Sunan melihat istrinya selingkuh akhirnya terjadi penganiayaan terhadap sutris," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru