Perempuan Tangguh

Angela Satpam Cantik Jago Bela Diri Asal Jatiroto Lumajang

lumajangsatu.com
Septin Angela Putri satpam cantik Lumajang

Lumajang - Septin Angela Putri (20) warga Jatiroto berparas Ayu menggeluti profesi Satpam yang jago bela diri yang bekerja di GM Lumajang. Meski menjadi seorang security tidaklah mudah, tapi Angela selalu menjalani dengan hati yang senang tanpa rasa minder terhadap orang lain, maupun teman terdekatnya.

"Yang terpenting saya mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua," kata Angela Lumajangsatu.com, Rabu (22/01/2020).

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

Dizaman sekarang ini, satpam bukan lagi menjadi suatu pekerjaan yang identik dilakoni kaum adam. Profesi satpam kini telah bertransformasi menjadi pekerjaan yang juga banyak digeluti oleh kaum hawa, walau pada prinsipnya pekerjaan ini membutuhkan sebuah pengorbanan yang lebih dibanding pekerjaan-pekerjaan yang dilakoni oleh perempuan pada umumnya.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Diimbuhkannya, meskipun menjadi satpam begitu melelahkan, namun melayani masyarakat dengan baik memberi kepuasan tersendiri bagi dirinya. Selain menjadi seorang security, untuk mengisi waktu-waktu luangnya perempuan cantik ini juga aktif mengikuti latihan bela diri. 

“Saya juga aktif latihan bela diri, nah dari situ saya mulai di ajak pelatih untuk masuk menjadi seorang security,” tutupnya.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Menggeluti profesi satpam memang keinginan dia karena selain keren juga bisa membantu keamanan untuk masyarakat.(Ind/yd/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru