Jalur Maut Lumajang

Kecelakaan Beruntun di Ranuyoso Lumajang Libatkan 5 Mobil

lumajangsatu.com
Lima kendaraan terlibat laka beruntun di jalaur Ranuyoso Lumajang

Ranuyoso - Jalur tengkorak Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso kembali terjadi kecelekaan beruntun. Kecelakaan melibatkan Truck colt disel nopol D-9024-YU muatan barang dari arah Probolinggo. Truck colt disel nopol M-9716-UN muatan pasir dari arah Lumajang.

Kondisi korban saat ini Sopir selamat sedangkan Suzuki carry tidak terpantau karena masuk jurang dan gelap. Daihatsu Taft nopol N-1038-RW dan Nissan grand Livina nopol P-603-XB ringsek berat. Kini pihak Sat lantas Polres Lumajang telah menuju TKP, untuk korban sudah dievakuasi.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Korban sudah di evakuasi dan ada 1 korban luka berat selebihnya belum terdata, sementara itu info terkini selebihnya nanti kabari mbak," ujar Kasat Lantas AKP Putu Angga kepada Tim Lumajangsatu, Jum'at (24/01/2020).

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Kecelakaan tersebut diduga akibat salah satu kendaraan rem blong. Putu menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam berkendara terlebih musim hujan. "Untuk kemacetan bisa lewat jalur alternatif masuk ke desa Wonoayu iti sudaada rambu-rambunya," tutupnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru