Buntut Konflik

Cak Thoriq Tanggapi Santai Laporan Wartawan ke Polres Lumajang

lumajangsatu.com
Thoriqul Haq, Bupati Kabupaten Lumajang diruang kerjanya

Lumajang - Bupati Lumajang Thoriqul Haq menanggapi santai atas laporan wartawan Memo Timur ke Polres Lumajang. Cak Thoriq menganggap jika laporan itu hanya ingin viral dan terkanal saja.

"Ya itu hanya ingin terkenal dan viral saja. Jadi lapor-lapor begitu," ujar Thoriqul Haq saat ditemui sejumlah wartawan, Senin (27/01/2020).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Cak Thoriq anggap laporan tersebut bukan hal yang berat dan harus ditanggapi serius. Bupati akan mengikuti sesui prosedur. "Ya biasa dhuwe rayat macem-macem, termasuk yang lapor-lapor itu," paparnya.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Disinggung soal somasi PKB pada media Memo Timur, Cak Thoriq akan menunggu 3X24 jam. Pihaknya akan berkoordinasi dengan DPC PKB untuk mengambil langsung selanjutnya. "Kita koordinasi dengan DPC PKB terkait dengan somasi 3X24 jam dan kita lihat reaksinya," imbuhnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Konflik Bupati Lumajang dengan Memo Timur berawal dari pemberitaan memo Timur tanggal 23 januari 2020. Dimana, salah seorang anggota frkasi PKB diberitan karena isu tidak sedap dengan judul "Santer Isu Mesum Salah Satu Aknum Anggota DPRD Lumajang, Benarkah?.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru