Makanan Disiapkan

Mahasiswi Lumajang di Hubai China Tak Boleh Keluar dari Area Kampus

lumajangsatu.com
Laila, mahasiswi Lumajang di China

Lumajang - Mahasiswa Indonesia di China saat ini masih berada di asrama dan tidak diperbolehkan keluar. Para mahasiswa hanya diperbolehkan berkeling diarea kampus dengan menggunakan masker untuk antisipasi agar tidak tertular virus corona.

Laila Fakhriyatuz Zakiyah mahasiswi Hubei Polytechnic University di Kota Huangshi Provinsi Hubei menginformasikan bahwa kondisi mahasiswa baik. Hanya ada pembatasan aktifitas dengan tidak boleh keluar kampus. "Kita hanya bisa berkeliling area kampus dan tidak boleh keluar," ujar Laila pada Lumajangsatu.com, Rabu (29/01/2020).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Pihak kampus juga sudah mendata kebutuhan makanan para mahasiswa seperti wortel, beras, telur, kubis dan lainnya. Ada datu kantin muslim yang masih buka, namun waktunya tidak seharian hanya beberpa jam saja. "Ada satu kantin muslim yang buka pagi sampai jam 13.00 wib," terangnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Kondisi jalan di depan kampus lebih sepi dari biasanya. Kendaraan pribadi masih hilir mudik, sedangkan angkutan umum bus tidak beroperasi lagi hanya taksi yang masih terlihat beroperasi. "Suasana jalanan di depan kampus kondisinya lebih sepi dari biasanya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru