AKBP Adewira Pantau Kamtibmas Selatan

Ada Musik Saxophone di Ngopi Tangguh di Polsek Pronojiwo Lumajang

lumajangsatu.com
brigadir lucky main saxophone di hadapan Kapolres Lumajang saat pantau kamtibmas dengan Ngopi tangguh di depan Polsek Pronojiwo.

Pronojiwo - Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si melaksanakan kunjungan kerja dan supervisi ke Polsek Pronojiwo sambil Ngopi Tangguh bersama PJU Polres Lumajang yang merupakan progam unggulan, hal yang berbeda dari Ngopi Tangguh di hibur dengan musik saxophone yang dimainkan oleh Brigadir Lucky Rabu, (29/01/2020).

AKBP Adewira sengaja membawa anggotanya untuk memainkan saxophone karena bukan hanya sebagai polisi saja tetapi ada kemampuan yang unggul harus ditunjukan ke masyarakat.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Bahwa anggota kami unggul dalam segala hal apalagi dalam memainkan musik saxophone" Tandasnya

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Dia juga menyampaikan bahwa Polres Lumajang memiliki motto dengan sebutan "TANGGUH" dengan arti Tanggap, Aktual, Normatif,Guyub,Giat,Unggul dan Humanis 

Adapun program unggulan Polres Lumajang  yaitu 1.polisi RP 2 : polisi religius, prosedural, profesional. 2. Si Mas Galar :solusi kamtibmas tiga pilar. 3.Ngopi tangguh :ngobrol pikir tangguh. 4. Tas Tas :tuntas kriminalitas. 5.L SDC : lumajang Safety Driving Center. 6. Aku Antikoba : Aku anak anti narkoba 7.Si Lajang :sistem Siaga Lumajang

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Saya sebagai kapolres lumajang berharap dukungan dan doa nya, karena manfaat dari semua ini juga akan dirasakan oleh masyarakan sebagai kegiatan yang positif, ” paparnya. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru