Peristiwa Kota Eksotik

Ditemukan Mayat Terlungkup di Belakang Perumahan Puri Semeru Lumajang

lumajangsatu.com
Jenazah korban dievakuasi oleh petugas bersama warga dari sawah kawasan Kepuharjo.

Lumajang - Seorang pengembala kerbau ditemukan tewas membusuk dalam posisi terlungkup polisi belum mengetahui penyebab kematian korban, sementara waktu mayat tersebut diduga bernama Kusno (60) yang setiap harinya bekerja sebagai penjaga malam di Perumahan Puri Semeru Jalan Gajah Mada Kelurahan Kepuharjo Lumajang.

 "Setiap hari menggembala kerbau mbk, dia juga menjaga perumahan ini setiap malamnya. Memang dia dicari oleh keluarga lantaran sudah 2 hari hilang" Kata Sulaiman warga sekitar saat di Wawancara Tim Lumajangsatu.com

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Kini mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum dr.Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi. Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi melepuh dan mulai mengeluarkan bau tak sedap.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

 "Untuk hasil lebih lanjut korban kami bawa ke Rumah Sakit guna penyelidikan lebih lanjut" Kata Kapolsek Kota Lumajang Iptu Darmanto.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Pihak keluarga korban tidak mau diotupsi dan membuat pernyataan. Pasalnya, tidak ditemukan bekas luka luar dan dalam pada tubuh korban. Jenaza langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru