Jalur Rawan Laka

Mobil Pickup Warga Malang Tabrak Pohon di Jalan Raya Tekung Lumajang

lumajangsatu.com
Kendaraan tabrak pohon di jalan raya Tekung Kebupaten Lumajang (17/02)

Tekung - Terjadi kecelakaan tunggal kendaraan pickup Daihatsu Granmax Nopol N-9263-GD yang dikendarai Achmad Soleh (45) warga Kota Malang. Mobil korban menabrak pohon di Jalan Umum termasuk Desa Wonokerto Kecamatan Tekung jam 15.00 WIB Senin (17/02).

Kronologis kejadian semula kendaraan pick up Daihatsu Granmax Nopol N-9263-GD berjalan dari arah barat ke timur. Karena jalan licin akhirnya selip oleng ke kanan dan menabrak pohon yang berada di sisi kanan jalan, sehingga terjadi lakalantas tunggal.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Satlantas Polres Lumajang telah melaksanakan olah TKP dan evakuasi kendaraan dibantu warga sekitar untuk ditepikan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. "Alhamdulillah arus lalu lintas tidak terganggu dan lancar dua arah," kata Kanit Laka Lantas Ipda Joko Triyono.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Faktor yang menyebabkan terjadi laka lantas tersebut lantaran jalanan licin dsn termasuk kawasan maut. Polisi meminta pengguna jalan untuk selalu waspada dan konsentrasi saat mengemudi. "Jalur Tekung jalur rawan dan paling tinggi angka kecelakaannya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru