Yuk Gabung

Mandiri Syariah Lumajang Siapkan Banyak Program Unggulan

lumajangsatu.com
Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Lumajang di Jl. S. Parman nomor 16

Lumajang - Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Lumajang di Jl. S. Parman nomor 16, siap melayani masyarakat Lumajang. BSM menyediakan berbagai macam program untuk PNS, dokter dan pensiunan. Ada juga tabungan haji yakni Tabungan Mabrur.

"Bank Mandiri Syariah KC Lumajang siap melayanai masyarat dengan program-progam unggulan kami," ujar Abdullah Najib, Kepala BSM KC Lumajang, Jum'at (13/03/2020).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

BSM menyedikan program prapensiun, yakni Pembiayaan untuk nasabah PNS masa pensiun kurang dari 2 tahun. Bisa untuk kebutuhan pembelian, rumah, renovasi, modal usaha, dan sebagainya. Proses mudah, angsuran bersaing, dan tidak memotong THT (Tunjangan Hari Tua)

Program good doctor, yakni program pembiayaan khusus untuk nasabah dokter. Untuk pembelian rumah, renovasi, dan take over pinjaman dari bank lain. Diskon biaya admin 50%, rate bersaing, angsuran tetap sampai pembiayaan lunas, plafond bisa sampai 10 Milyar.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Program pensiun berkah, yakni program pembiayaan untuk nasabah Pensiun, baik yang SK on hand, atau take over pinjaman pensiun dari bank lain. Proses mudah, cepat, dan angsuran lebih ringan. Plafond bisa sampai 300 juta.

"Kita juga punya program renovasi masjid dan program-program lainnya," imbuhnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Bagi warga Lumajang yang berminat bergabung dengan BSM Lumajang bisa datang langsung ke kantor BSM atau kontak di nomor 0822-9997-0015 an Wahyu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru