Demokrat Lawan Corona

Bang Reno Bersama Demokrat Lumajang Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

lumajangsatu.com
Bang Reno dan DPC Demokrat Lumajang bersiap bagikan masker dan hand sanitizer

Sukodono - Muhammad Reno Zulkarnain S.IP anggota Komisi A DPRD Jatim bersama pengurus DPC Demokrat Kabupaten Lumajang membagikan masker, hand sanitizer dan melakukan penyemprotan. Warga yang melintas di jalan Sukarno-Hatta diberi masker dan di edukasi agar bersama-sama menecegah penyebaran virus Covid 19 (Corona).

Ada sekitar 2.000 masker, 500 hand sanitizer dan 200 sembako yang diberikan kepada warga. Untuk sembako akan diberikan kepada warga yang terdampak langsung akibat Covid 19. "Ini adalah perintah langsung pak AHY, agar semua kader Demokrat ikut lawan Corona," ujar Reno, Senin (30/03/2020).

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Penyemprotan akan dilakukan secara berkala di lokasi-lokasi yang belum tersentuh oleh pemerintah. Demokrat akan bersama pemerintah dalam melawan Corona agar tidak menyebar dan sebelum bulan Ramadahan Covid 19 sudah bisa ditangani.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

"Pemerintah sudah menyiapkan langkah penangannan. Sembari menunggu itu, semua kader diperintahkan untuk ikut melawan Covid 19," jelasnya.

Indris Marzuqi, Ketua Fraksi Demokrat Lumajang menyatakan, Demokrat siap menyemprot disinfektan di fasilitas publik. Jika ada fasilitas publik yang belum disemprot, bisa mendatangi kantor Demokrat depan SPBU Sukodono dan akan segera dilakukan penyemprotan.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Warga bisa meminta bantuan kepada kami, kita siapkan petugas dan alatnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru