Antisipasi Wabah

Polres Lumajang Sediakan Makanan Minuman Gratis Selama Wabah Covid 19

lumajangsatu.com
Warung makan gratis bagi warga tidak mampu di depan Mapolres Lumajang.

Lumajang - Ada yang nampak berbeda dari biasanya semenjak wabah covid 19 di depan Polres Lumajang ada Warkas (warung ikhlas/gratis) diperuntukkan bagi masyarakat Lumajang yang melintas di depan Polres, bagi siapapun diperbolehkan mengambil makanan serta minuman yang tersedia di tenda.

Disamping bisa mengambil makanan serta minuman , bagi yang tidak memiliki masker juga disiapkan.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Kami dalam setiap harinya menyiapkan makanan dan minuman bagi masyarakat selama pandemi corona belum berakhir, kegiatan tersebut kami buka mulai jam 10.00 WIB sampai habis stock dan dilanjutkan esoknya lagi" Kata Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Diah Siregar

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Pihaknya bertujuan untuk membantu meringankan kaum dhuafa, selain nasi bungkus ada juga sembako. "Sebelum mereka mengambil kami wajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, disini juga sudah kami sediakan tempat cuci tangan" Kata Istri Kapolres Lumajang itu.

Kapolres Lumajang juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat terutama bagi penjual yang sepi pembeli, tukang becak maupun masyarakat yang membutuhkan dan layak untuk dibantu. AKBP Adewira langsung membagikan beras sejumlah 55 bungkus berisi 5Kg menggunakan motor Kaisar mengitari sekitar kota Lumajang.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Ini murni bantuan dari anggota Polres Lumajang yang menyisihkan uangnya" Tutupnya. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru