Bersama Lawan Covid 19

Para Tenaga Medis Lumajang Terima Bantuan Telur dari PT SMS

lumajangsatu.com
PT Semesta Mitra Sejahtera menyerahkan ribuan telur kepada para tenaga medis di Lumajang

Lumajang - Para tenaga medis saat ini menjadi garda terdepan untuk melawan Covid 19. Sejumlah komunitas hingga perusahaan memberikan perhatian tinggi agar para tenaga medis tetap terjaga kesehatannya dan tidak ambruk saat lawan Corona.

PT Semesta Mitra Sejahera (SMS) menyalurkan program CSR berupa 4.400 telur ayam kepada para tenaga medis. Ribuan telur tersebut disalurkan ke tiga rumah sakit, RSUD dr. Haryoto, RSUD Pasirian dan Rumah Sakit Djatiroto. Disamping rumah sakit, ada 6 puskesmas yang masuk zona merah Covid 19 juga menerima telur.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

PT SMS bergerak dibidang penyediaan pakan ayam, pembibitan ayam dan juga kemitraan. Kementrian Pertanian memerintahkan agar semua perusahaan kemitraan mengalokasikan sebagian CSR-nya untuk membantu para medis yang saat ini sedang berjuang melawan Covid 19.

"Kita salurkan 4.400 telur ayam ke 3 rumah sakit dan 6 Puskesmas. Kita berharap para tenaga medis yang ada digarda tetap kuat melawan Covid 19," ujar Muhammad Nurul Fauzi, Dirut PT SMS Lumajang, Jum'at (10/04/2020).

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

Penyerahan ribuan telur juga didampingi Deddy Firmansyah, anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari Partai Hanura. Deddy memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha yang ikut peduli kepada para medis yang saat ini sedang berjibaku dengan wabah Covid 19.

Sudah waktunya masyarakat bersama-sama melawan Covid 19 dengan caranya masing-masing. Warga juga diminta mematuhi anjuran pemerintah, memakai masker dan menjaga jarak (physical distancing). Jika ada warga yang datang dari daerah pandemi Covid 19, bisa dilaporkan kepada perangkat desa agar bisa diawasi bersama.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Kami selaku wakil rakyat mengapreasi kinerja para medis dan juga masyarakat yang peduli dengan penanganan Covid 19," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru