Bersama Lawan Corona

NasDem Lumajang Semprot Disinfektan Fasilitas Publik Cegah Covid 19

lumajangsatu.com
Persiapan penyemprotan disinfektan bersama Partai NasDem Lumajang

Lumajang - Semua elemen masyarakat termasuk partai politik bergerak bersama mencegah penyebaran Covid 19. Partai NasDem Lumajang melakukan penyemprotan di wilayah Kecamatan Kedungjajang yang masuk zona merah persebaran Covid 19.

Hj. Nur Hidayati M.Si, Anggota DPRD dari partai NasDem menyatakan, penyemprotan disinfektan dengan menyisir fasilitas umum seperti perumahan, terminal, masjid dan musholla. Penyemprotan adalah salah satu langkah yang dimabil partai NasDem untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

"Ada perumahan Griya Wonorejo, Perum Surya Asri, Terminal, SPBU, masjid dan musholla yang kita semprot," jelas Nur Hidayati, Minggu (12/04/2020).

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

H. Subhan, Ketua DPD NasDem Lumajang menyatakan semua kader NasDem bergerak bersama untuk mencegah penyebran Covid 19. Masyarakat juga harus ikut melakukan pencegahan sejak dari rumah, dengan cara melakukan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Partai NasDem juga akan melakukan berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat terdampak Covid 19. Mulai pembagian masker gratis, sembako gratis dan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid 19. "Kita berharap Covid 19 bisa segera tertangani dan kita bisa hidup normal lagi," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru