Berbagi Untuk Sesama

Kicau Mania Lumajang Bagikan Ribuan Masker dan Sembako di 5 Kecamatan

lumajangsatu.com
Bakti sosial para Kicau Mania Lumajang hadapi dampak pagebluk Covid 19

Lumajang - Komonintas Kicau Mania Lumajang membagikan ribuan masker dan sembako. Ada 1.150 masker, 100 paket sembako (beras dan mie), 200 nasi bungkus dan 150 hand sanitizer.

Deddy Firmansyah, Koordinator Kicau Mania Kabupaten Lumajang menyatakan, target bakti sosial adalah abang becak dan warga tidak mampu. Bakti sosial dibagi menjadi lima Kecamatan, yakni Kecamatan Pasirian, Sukodono, Klakah dan Jatiroto. Selaku koordinator, Deddy mengucapkan terima kasih kepada para Kicau Mania yang ikut serta dalam bakti sosial.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

"Kita bagi di lima Kecamatan yang dilakukan oleh anggota Kicau Mania Lumajang," jelas Deddy kepada Lumajangsatu.com, Jum'at (17/04/2020).

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

Pagebluk Covid 19 membuat hampir semua sektor terhenti dan banyak orang kehilangan penghasilan. Bakti sosial dari Kicau Mania diharapkan bisa meringankan beban warga kurang mampu saat musim pagebluk Covid 19. "Semoga wabah ini segera hilang dan kita bisa berkatifitas seperti biasa," jelas anggota DPRD Lumajang itu.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Kicau Mania Lumajang mengajak kepada semua masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk memakai masker, tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. Kesadaran masyarakat yang akan memudahkan pencegahan penularan Covid 19. "Kami minta masyarakat patuh pada arahan Pemerintah," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru