Gotong Royong Lawan Pagebluk

PMII Syarifuddin Lumajang Salurkan Sembako Bagi Warga Banyuputih Lor

lumajangsatu.com
Mahasiswa pergerakan ikut menyalurkan sembako bagi warga terdampak Covid 19 di Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung

Randuagung - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK-PMII) IAI Syarifuddin menyalurkan sembako kepada warga desa Banyuputih Lor kecamatan Randuagung yang terdampak virus Covid 19 (20/04). Ketua Komisariat sahabat Agus Arifin Mustofa, Ketua Kopri komisariat sahabati Linda, dan beberapa pengurus komisariat lainnya.

Sembako yang disalurkan didapat dari open donasi masyarakat peduli covid 19 dan dahabat PMII. "Kami ucapkan trimakaaih kepada semua para donasi yang telah berdonasi untuk korban covid 19, Open donasi ini akan tetap dilaksanakan selama pandemi covid 19," tutur sahabat Agus, Selasa (21/04).

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Kepala Desa Banyuputih Lor H. Fathoni menyatakan pihak desa sudah melakukan pencegahan dengan menghentikan kegiatan bersosial. Desa juga berterima kasih kepada para relawan yang ikut peduli kepada warga yang terdampak Covid 19.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Saya sangat berterima kasih kepada sahabat PMII Syarifuddin dengan bantuan ini karna dengan bantuan ini bisa membantu kebutuhan khususnya kepada masyarakat yang terdampak sosial dystancing" pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru