Gotong Royong Lawan Covid 19

Satgas Covid 19 NU Selok Anyar Lumajang Bantu Sembako Warga Terdampak

lumajangsatu.com
Penyaluran bantuan sembako bagi warga terdampak Covid 19 oleh Satgas Covid 19 Ranting NU Selok Anyar

Pasirian - Satuan Tugas Tanggap Covid 19 Ranting Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian membagikan 35 sembako dan 100 masker. Warga sekitar yang tidak mampu diberi sembako berupa beras 5 kg untuk membantu meringankan beban saat pagebluk Covid 19.

Yusuf, koordinator Satgas Tanggap Covid 19 Selok Anyar menyatakan bantuan tersebut murni iuran dari pengurus NU. "Kita ingin ikut berbagi semampunya dan sebisanya, semoga bisa bermanfaat," ujar Yusuf kepada Lumajangsatu.com, Rabu (22/04/2020).

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Satgas juga melakukan sosialisasi agar warga memakai masker saat keluar rumah. Meski tidak masuk zona merah, namun kewaspadaan tetap harus ditingkatkan agar tidak ada warga Selok Anyar yang sampai terjangkit Covid 19.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

"Kita juga melakukan sosialisasi pakai masker saat keluar rumah. Kita berharap di Desa Selok Anyar tidak ada yang terjangkit," paparnya.

Satgas Tanggap Caovid 19 Selok Anyar juga siap menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Bantuan akan terus digalang, karena pagebluk Covid 19 nampaknya masih sangat lama, sebab tidak ada tanda-tanda penurunan.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Kita juga menerima bantuan dari para dermawan dan akan kita salurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan. Dengan gotong royong semua akan tertolong," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru