Tertular dari Keluarga

1 Lagi Warga Sukodono Lumajang Positif Covid 19

lumajangsatu.com
Gugus Tugas melakukan rilis terbari Covid 19 Kabupaten Lumajang

Lumajang - Satu lagi warga Kecamatan Sukodono terkonfirmasi positif Covid 19. IZ perempuan 24 tahun hasil swab dinyatakan positif. Diduga, IZ tertular MI yang tak lain bapaknya yang sudah positif Covid 19 terlebih dahulu.

"Satu orang terkonfirmasi postif inisial IZ warga Kecamatan Sukodono," ujar Cak Thoriq saat menyampikan rilis didampingi Sekda dan Wakil Bupati, Sabtu (25/04/2020).

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Sedangkan MI dalam beberapa kali dilakukan swab hasilnya masih terkonfirmasi positif. Keluarga dekat dari MI sudah dilakukan swab dan hasilnya dua positif, yakni MI dan IZ. "Kita lakukan swab atas kelurga beliau MI secara keseluruhan 6 orang," paparnya.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

BACA JUGA

Dari 6 orang tersebut, 2 positif yakni MI dan IZ dan 4 lainnya negatif. Istri MI inisial S, putri inisial IA (26), putri MI inisial M (43) dan putra MI inisial I (23), keempatnya dinyatakan negatif. "Jadi ada satu tambahan positif dari keluarga MI dan semuanya menjalani isolasi mandiri," tuturnya.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Data terbaru Covid 19 tanggal 25 April 2020, ODP 320 orang, PDP 44 orang dan terkonfirmasi positif 13 orang. 2 positif meninggal dan 1 positif sembuh, namun dua hari setelah pulang dinyatakan meninggal.(Yd/red)

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru