Cegah Penyebaran Covid 19

Pemuda Muhammadiyah Rowokangkung Lumajang Bagikan Masker dan Takjil

lumajangsatu.com
Pembagian masker dan takjil Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Rowokangkung

Rowokangkung - Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Rowokangkung bersama Polsek dan Koramil membagikan ratusan masker dan takjil jelang buka puasa. Meski cuaca hujan, namun tidak menyurutkan semanagat para anak muda itu untuk membagikan masker dan takjil, Kamis (30/04/2020).

Takjil dan masker diberikan pada pedagang di toko-toko, pasar serta menghentikan pengendara motor yang tidak menggunakan masker. "Karena juga bersaam dengan puasa, disamping masker kita juga membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan," ujar Aulia Nur, Ketua Pemuda Muhammadiyah Rowokangkung.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Kapolsek Rowokangkung AKP Suhari, S.Pd memberikan apresiasi atas kegiatan Pemuda Muhammadiyah Rowokangkung. Pemberian masker kepada warga sudah sangat tepat, mengingat Rowokangkung masuk zona merah pesebaran Covid 19.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

“Bahwa telah di konfirmasi di Kecamatan Rowokangkung ada 1 orang yang Positif Covid 19, diharapkan kepada masyakarat jika keluar rumah menggunakan masker,” pinta Suhari.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Kapolsek berharap pembagian masker di Rowokangkung akan terus berlanjut. Pemuda muhammadiyah melalui slogan yang ada di masker “Ayo Podho Njogo” mengajak masyarakat Lumajang dan Rowokangkung khususnya untuk saling menjaga, baik menjaga diri sendiri keluarga dan masyarakat, sehingga virus covid 19 ini segera berakhir kota Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru