Luka pada kaki dan paha

Anggota SKD Wonogriyo Lumajang Jadi Sasaran Teror Bondet

lumajangsatu.com
Anggota SKD Wonogriyo yang jadi korban teror bondet.

Lumajang - Anggota SKD Dusun Trenggalek Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung menjadi korban pelemparan bondet oleh orang tak dikenal, kejadian tersebut sekitar jam 02.00 WIB sontak menggegerkan warga setempat Minggu, (10/05/2020).

Korban atas nama Samsuri (55) warga Dusun Kauman Rt1/Rw7 Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung, Busiri (50) Rekesan Rt1/Rw5 Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung, Nurasin (59) warga Dusun Rekesan  Rt3/Rw4 Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung.  Ketiga mengalami luka pada bagian kaki  dan paha di duga akibat serpihan isi bondet.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

BACA JUGA : Teror Bondet di Desa Wonogriyo Lumajang Akibatkan 3 Orang Luka

 Sedangkan korban Saman (45) warga Dusun Trenggalek Rt3/Rw9 Ds.Wonogriyo Kec.Tekung luka ringan pada pelipis kanan. Adapun modus yang dilakukan pelaku melempar bondet dari arah kebun jeruk yang terletak di depan rumah Saman salah satu korban.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Ketika mereka akan melanjutkan patroli tiba-tiba ada suara ledakan dibagian lantai teras depan rumah. Sontak kemudian warga digegerkan oleh kejadian tersebut, kini polisi sedang melakukan penyidikan guna ungkap pelaku tersebut.

Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono menjelaskan bahwa ke empat korban merupakan anggota SKD (Satgas Keamanan Desa). Saat ini keempat korban sudah pulang ke rumah masing (rawat jalan) setelah menjalani perawatan di Puskemas dan Rs.Bhayangkara Lumajang.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

"Untuk kerugian material nihil, namun kami masih melakukan penyidikan untuk bisa ungkap pelaku dari kejadian ini" Tutur Kapolsek Tekung saat di hubungi Tim Lumajangsatu. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru