Disambut Relawan dan Banser

Cak Thoriq Sambangi Posko Tanggap Covid 19 MWC NU Pronojiwo Lumajang

lumajangsatu.com
Cak Thoriq mengunjugi Posko Tanggap Covid 19 MWC NU Pronojiwo di perbatasan Lumajang-Malang selatan

Pronojiwo - Satgas MWC NU Pronojiwo mendirikan posko tanggap Covid 19. Bersama dengan Banser Ansor Pronojiwo dan relawan NU, Satgas melakukan penjagaan di pintu masuk Malang-Lumajang jalur selatan.

Semua pendatang dilakukan pendataan dan diserahkan kepada Desa untuk dilakukan pengawasan bersama. Hal itu untuk memastikan semua warga yang datang dari luar kota dalam kondisi sehat dan warga Pronojiwo bisa terhindar dari tertular Covid 19.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Cak Thoriq, Bupati Lumajang menyempatkan untuk mengunjungi Posko Tanggap Covid 19 MWC NU Pronojiwo untuk memberikan semangat bagi para relawan. Saat banyak warga mulai pulang kampung, maka kepedulian Desa dengan dibantu relawan melakukan pengawasan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

"Saya apresiasi langkah dari Satgas Tanggap Covid 19 MWC NU Pronojiwo, tetap semangat, kita sedang ikhtiar bersama memutus mata rantai penyebaran Covid 19," papar cak Thoriq, Kamis (14/05/2020).

Sugianto, anggota DPRD Lumajang dari Pronojiwo juga memberikan dukungan penuh bagi para relawan. Kebutuhan logistik selama pendirian Posko Tanggap Covid 19 terus disuplai. Rencananya, posko akan dibuka hingga selesai hari raya idul fitri 2020.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Rencananya posko ini akan dibuka hingga selesai hari raya idul fitri. Kita berharap musibah Covid 19 ini segera selesai dan kembali normal," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru