Kabar Gembira

12 Pasien Positif Covid 19 di Lumajang Dinyatakan Sembuh

lumajangsatu.com
Peta persebaran Covdi 19 di Kabupaten Lumajang

Lumajang - Progres penanganan Covid 19 di Kabupaten Lumajang cukup menggembirakan. Dari 32 pasien positif Covid 19, sudah ada 12 pasien yang dinyatakan sembuh dan sudah melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

dr. Bayu Wobowo IGN, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Lumajang menyatakan, dari 16 pasien yang masih positif hanya 4 pasien yang dilakukan isolasi di RSUD dr. Haryoto. Sedangkan 12 pasien lainnya menjalani isolasi mandiri karena gejala klinisnya membaik.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

"4 meninggal, 12 sembuh dan 4 dirawat di RSUD dr. Haryoto sisanya isolasi mandiri dirumah masing-masing," ujar Bayu, Minggu (17/05/2020).

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

Dilihat dari grafik Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga stabil. Transmisi lokal juga terkendali, hanya ada 8 pasien yang terdeteksi transmisi lokal Covid 19. Bayu menghimbau masyarakat tetap menjaga protokol Covid 19 agar di Lumajang segera kembali ke zona hijau.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Kami terus menghimbau warga menjaga protokol Covid 19 agar Lumajang bisa kembali ke zona hijau lagi," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru