Peduli Ditengah Wabah

Satlantas Lumajang Beri Bantuan ke Rumah Korban Laka di Tengah Pandemi

lumajangsatu.com
AKP Putu Salurkan batuan sembako ke korban laka lantas.

Lumajang- Dalam masa Pendemi Covid-19 sangat berdampak bagi keberlangsungan hidup masyarakat, hal ini yang menjadikan dasar Satlantas Polres Lumajang melaksanakan bantuan kepada keluarga korban laka lantas, Senin (18/05/2020).

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana menjelaskan bahwa sasaran kegiatan Bakti Sosial ini adalah para korban kecelakaan yang mengalami cacat fisik, maupun keluarga korban kecelakaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Timur.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

 “Kita salurkan bantuan paket sembako serta santunan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat ataupun keluarga serta anak yang yatim piatu” terang AKP Putu Angga.

Masih kepada media ini Kasat Lantas menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban hidup masyarakat, mengingat dampak wabah Covid-19 sangat berpengaruh utamanya di bidang perekonomian masyarakat.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

 “Pada Pandemi Covid-19 ini tentu mengakibatkan beban berat bagi seluruh pihak dan ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban tersebut, semoga bermanfaat” tambah Kasat Lantas

Naruah (58) warga Dusun Krajan Desa Tukum salah satu penerima bantuan merupakan seorang istri yang kehilangan suami karena menjadi korban kecelakaan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti bagi keluarganya maupun korban kecelakaan lainnya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

 “Saya sangat berterima kasih banyak atas bantuan dari Polres Lumajang, semoga kedepan dapat dilanjutkan dan saya berharap kepada semua untuk tetap tertib dan waspada Ketika berkendara” pungkas Indah salah satu penerima bantuan dari Satlantas Polres Lumajang.

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru